Teknologi Dan Keunggulan Pada Laptop ASUS



   Hai semua jumpa lagi dengan Admin nih, udah lama ga posting dan kali ini admin akan bahas tentang teknologi yang ada di laptop Asus serta penjelasannya. Berikut adalah penjelasannya :


   Asus A455L saya ambil contoh, laptop ini menjadi favorit saya setelah Acer, mengapa? Karena memiliki banyak teknologi di dalamnya. Laptop yang sudah 2,5 bulan saya pakai untuk mengetik dan bermain game ini memiliki point lebih dan keunggulan, apa saja ? Berikut ulasannya :




   IceCool merupakan teknologi pendingin pasif pada setiap produk laptop ASUS, keunggulan dan cara kerjanya gimana sih ? Ya tentu saja sangat simple. Saya ambil contoh untuk laptop Asus saya A455L Core i3 5005U, pendinginnya sangat sunyi bahkan tidak ada suara sama sekali. 


Gambar terkait


   Meskipun sunyi seperti halnya kipas tidak berputar, nah ini point lebihnya Asus membuat pendingin laptop yang sunyi dan tangan tidak terkena paparan panas dari samping (laptop umumnya). Jadi cara kerjanya sangatlah simple yakni jika anda sedang berpacu game yang berat maka tangan tidak akan terasa panas.



   Tepatnya pembuangan panas dari Hsf ini terletak di belakang dan di bawah monitor yang membuat laptop ini terasa dingin dan tidak panas. 



   Kelebihan laptop ini membuat saya suka akan teknologi cooling pada laptop Asus A455L ini. Meskipun menggunakan baterai Non-Removable tetapi ada point lebih jika membeli laptop ini :



1. IceCool membuat daerah keyboard terasa dingin dan tidak               terkena paparan panas hasil buangan Hsf pada laptop.


2. Berkat adanya SonicMaster pada laptop Asus membuat kualitas     suara lebih terasa jernih dan Suara yang kuat menjadi point lebih    yang kedua.


3. Bisa dikatakan ringan, karena bobot laptop ini berada di angka         2,1 kg saja dan saya pun tidak merasa berat ketika dibawa                 sekolah maupun berpergian.



4. Suara kipas yang sangat hening bahkan tidak ada suaranya berkat     Power4Gear Asus yang bisa menurunkan Rpm kipas laptop             bahkan hingga rpm 1300 kurang.



5. Berikutnya yaitu menurut pengalaman saudara sepupu ane               (pengguna asus A-series) Yaitu Durability baterai hingga                 komponen lainnya sangatlah lama bahkan hingga 3 tahun lebih.



6. Terakhir ialah Asus PowerBatt. Ini yang paling saya suka dari         Asus, yap fitur auto Cutoff baterai, ini memang teknologi utama       Asus yang membuat baterai tahan lama hingga 2 tahun setelah         itu drop. Asus SuperBatt ini memiliki cara kerja sangat simple         yaitu laptop ini langsung memutuskan aliran listrik saat 100%         fully Charged. Jadi jangan takut bocor karena fitur ini sudah diuji     pada laptop saya dan benar saja laptop ini memang didesain             untuk tahan hingga10 jam lebih.



   Itulah beberapa keunggulan pada laptop Asus menurut saya pribadi dan ingat daya tahan setiap komponen tergantung pemakaian anda dan jika ingin bermain hingga 10 jam maka saya sarankan tetap di colok saja chargerannya meskipun sudah 100% maka tidak akan bocor dan drop (Sudah saya buktikan dengan BatteryCare) selama 2 bulan lebih dan hasilnya sangatlah bagus dan tidak bikin khawatir pengguna.

1 comments:

Nice Gan Artikel Asus A455L'nya lumayan lengkap penjelasannya |o|


EmoticonEmoticon